Kamis, 24 Januari 2013

Buka Rahasia Manfaat Teh

Manfaat teh hijau - Ini adalah pertanyaan yang paling umum kita dengar di tujuh Piala. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika menjawab pertanyaan ini. Kami telah dibombardir dengan informasi selama beberapa tahun terakhir tentang teh dan kesehatan dari setiap sumber dibayangkan. Ada sejumlah besar penelitian yang dilakukan di seluruh dunia dalam hubungan dengan teh dan kesehatan, dan itu akan menjadi pekerjaan penuh waktu hanya untuk bersaing dengan itu. Subjek padat dan sering kontroversial. Kami ingin mengambil beberapa langkah kembali dari rincian dan hanya memberikan gambaran dari perspektif Cina.

Teh dan manfaat kesehatan telah dinikmati oleh orang-orang Asia selama ribuan tahun. Sejak zaman kuno, teh hijau telah dihargai sebagai tonik tradisional untuk menjaga tubuh dan jiwa dalam kondisi baik. Ini telah lama dihargai untuk keperluan obat. Di zaman modern, studi ilmiah telah mengkonfirmasi keyakinan tradisional diadakan tentang teh. Tampaknya bahwa setiap beberapa bulan lagi studi ilmiah menegaskan potensi sehat teh hijau yang pertama kali direkam oleh seorang kaisar Cina lebih dari 4000 tahun yang lalu. Studi menjadi efek dari teh telah berkembang jauh dalam beberapa tahun terakhir, dan penelitian ilmiah kini mengkonfirmasikan bahwa teh merupakan elemen kunci dalam mencapai dan menjaga kesehatan yang baik.

Manfaat teh hitam - Pengobatan Tradisional Cina mungkin merupakan institusi yang paling obat yang telah teruji dan berpengalaman di Bumi melayani seperempat dari populasi. Hanya metode penyembuhan paling praktis dan kuat telah berhasil bertahan dalam ujian tahun 6000. Fondasi obatnya adalah empat pilar kesehatan:

    sikap mental yang tepat
    Sisanya yang tepat
    latihan untuk merangsang sirkulasi
    diet seimbang

Mungkin hanya teh berhasil memenuhi semua empat pilar sekaligus. Hal ini terkenal di Cina bahwa teh baik merangsang kejernihan mental dan menenangkan emosi. Ini menyegarkan darah dan energi vital, sambil bersantai otot-otot dan membersihkan kelelahan. Manfaat selanjutnya adalah memperbaiki pencernaan, memperkuat sistem tubuh, dan umur panjang meningkat.

Manfaat dari teh Dalam Pengobatan Tradisional Cina, teh dianggap paling menguntungkan dari semua tumbuhan dan satu-satunya yang dapat dikonsumsi sehari-hari. Dikatakan, dalam budaya Cina, bahwa Anda dapat pergi satu hari tanpa makanan, tetapi tidak hari tanpa teh. Sulit untuk melebih-lebihkan pentingnya budaya teh, dan pentingnya yang berpusat di bidang kesehatan jauh sebelum sukacita sebagai minuman dianggap. Ini telah praktek hampir selama penggunaan teh, elit di China dijamin teh terbaik. Bahkan saat ini, para astronot China, sementara mengitari bumi, minum apa-apa kecuali teh.

Meskipun bukan pengertian umum di Barat, Cina memahami bahwa kita perlu menemukan keseimbangan internal antara pendinginan dan pemanasan. Ini keseimbangan antara panas dan dingin, basah dan kering, internal dan eksternal, naik dan turun sangat penting untuk menjaga kesehatan. Teh memiliki kemampuan luar biasa untuk menghangatkan gangguan dingin dan untuk mendinginkan gangguan hangat. Ia memiliki kemampuan untuk menguras kelembaban berlebih dari tubuh, sementara membasahi kekeringan. Penyembuhan untuk kedua kulit dan tulang, membantu turun turun & atas, baik, Anda mendapatkan ide. Misalnya, noda kulit akan menjadi indikasi panas internal terlalu banyak. Teh pendinginan akan digunakan untuk menciptakan keseimbangan. Masalah dengan pencernaan akan menjadi indikasi bahwa tubuh terlalu dingin dan teh pemanasan akan sesuai. Dalam memilih teh untuk alasan kesehatan, itu akan sangat membantu untuk melihat apakah atau tidak masalahnya adalah salah satu dari pemanasan atau pendinginan. Secara umum, semakin sedikit teh yang teroksidasi, lebih pendinginan teh hijau menjadi kurang teroksidasi, dan teh hitam dan Puer berusia dimasak menjadi pemanasan lebih.

Kami tidak ingin mengatakan, "Minum teh ini karena akan menjadi yang terbaik untuk kesehatan Anda." Kami bukan dokter, dan kami merasa itu agak dipertanyakan hype teh tertentu sebagai obat kesehatan, tapi kami berharap bahwa pedoman sangat membantu. Menurut pendapat saya, teh terbaik bagi Anda adalah salah satu yang Anda menikmati paling-setidaknya itu adalah apa yang mendorong pilihan saya.
Oh, dan teh selera indah! Apa alasan lain yang akan Anda butuhkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar